Pages


Rabu, 07 Desember 2011

Definisi Atau Pengertian Dan Maksud Kata - Kata Mutiara

      Kata Kata Mutiara, bisa diartikan sebagai rangkain kata - kata bijak yang mempunyai arti makna yang sangat dalam.Dan juga susunan kalimatnya biasanya teratur dan rapi.Serta mempunyai maksud dan tujuan yang sifatnya mengarah pada kebaikan dan sifat membangun.

     Dalam postingan blog saya kali ini yang saya beri label  kata - kata mutiara, saya ingin berbagi tentang berbagai macam kata - kata mutiara.Yang saya dapat dari berbagai artikel, buku - buku, dan blog teman lain.Maksud dan tujuan saya agar dapat memberikan motifasi dan dorongan agar kita semua dapat menjadi lebih baik dan maju dari berbagai aspek kehidupan.

Untuk melihat berbagai macam kumpulan kata - kata mitiara, bisa klik linknya dibawah ini ;

Kumpulan Kata - Kata Mutiara Dan Bijak

     Semoga kumpulan berbagai macam kata - kata mutiara yang saya rangkum menjadi beberapa bagian bisa menjadikan manfaat bagi kita semua.Untuk menjadi lebih baik***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

VISITORS

free counters

Followers